Selasa, 05 Maret 2013

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk 6 Maret 2013

http://anti-hoak.blogspot.com

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk 6 Maret 2013 – Prediksi Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk. Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk. Mario Goetze mengaku bahwa dirinya tengah menikmati kariernya bersama Borussia Dortmund. Kendati demikian, geandang internasional Jerman itu enggan jemawa dan besar kepala.

Bersama Dortmund-lah Goetze, yang baru berusia 20 tahun, mencicipi trofi-trofi pertamanya sebagai pesepakbola. Bersama Dortmund jugalah namanya mencuat menjadi salah satu gelandang terbaik di Jerman.

Goetze adalah bagian penting dari tiga trofi yang diraih Dortmund dalam dua musim terakhir; dua trofi juara Bundesliga dan satu DFB Pokal. Sebagai ganjarannya, untuk Goetze sendiri, dia mendapatkan kesempatan bermain untuk tim nasional Jerman.

Seiring dengan Dortmund yang kembali menjajaki level kompetisi tertinggi antarklub Eropa, Goetze pun mendapatkan pengalaman baru. Sejalan dengan pengalaman baru itu jugalah permainannya kian hari kian mendapatkan pujian.

Tapi, pujian bukanlah apa-apa buat Goetze. Dalam wawancaranya dengan situs resmi UEFA, prmain kelahiran 3 Juni 1992 itu memilih untuk fokus pada permainannya, bukannya pada pujian.

“Selalu menyenangkan ketika Anda mendapatkan banyak pujian. Tapi, Anda juga harus menanganinya dengan cara yang tepat,” ucap Goetze.

“Jika Anda bermain dengan baik, maka Anda akan dipuji. Jika Anda bermain buruk, maka Anda akan dikritik. Setiap orang harus bisa menghadapinya dengan cara yang mereka inginkan.”

Agen Bola Goetze juga mengaku terkesan dengan banyaknya pendukung Dortmund yang tersebar di seluruh Jerman dan Eropa. Faktor kesuksesan mereka dalam beberapa musim terakhir ikut berperan di sini.

“Itu adalah sesuatu yang bisa memotivasi Anda dan pada akhirnya Anda bakal tidak sabar untuk melakoni pertandingan selanjutnya, terutama pada laga tandang di Liga Europa atau Liga Champions.”

“Ketika Anda melihat ada banyak orang mendukung Anda, maka itu adalah sesuatu yang sangat spesial,” ujarnya.

Head to Head Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk:
Feb 14, 2013 Shakhtar Donetsk 2 – Borussia Dortmund 2 UCL

Lima Pertandingan terakhir Borussia Dortmund:
Mar 2, 2013 Borussia Dortmund 3 – Hannover 96 1 GER1
Feb 28, 2013 FC Bayern München 1 – Borussia Dortmund 0 GERC
Feb 24, 2013 Borussia Mönchengladbach 1 – Borussia Dortmund 1 GER1
Feb 17, 2013 Borussia Dortmund 3 – Eintracht Frankfurt 0 GER1
Feb 14, 2013 Shakhtar Donetsk 2 – Borussia Dortmund 2 UCL

Lima Pertandingan terakhir Shakhtar Donetsk:
Feb 14, 2013 Shakhtar Donetsk 2 – Borussia Dortmund 2 UCL
Dec 6, 2012 Shakhtar Donetsk 0 – Juventus 1 UCL
Nov 21, 2012 FC Nordsjælland 2 – Shakhtar Donetsk 5 UCL
Nov 8, 2012 Chelsea FC 3 – Shakhtar Donetsk 2 UCL
Oct 24, 2012 Shakhtar Donetsk 2 – Chelsea FC 1 UCL

Perkiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk:

Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Hats Hummels, Lukasz Piszczek, Felipe Santana, Sebastian Kehl, Sven Bender, Mario Götze, Jakub Blaszczykowski, Nuri Sahin, Robert Lewandowski, Marco Reus.

Shakhtar Donetsk: Andriy Pyatov , Olexandr Kucher , R. Raţ , Darijo Srna , Yaroslav Rakytskyy , Taras Stepanenko , Fernandinho , Willian , Henrik Mkhitaryan , Alex Teixeira , Luiz Adriano.

Prediksi skor pertandingan Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk : Borussia Dortmund 2-1 Shakhtar Donetsk.

0 komentar:

Posting Komentar